Lucu Gaya Penulisan Gritoto, Modifikasi R15 v3 ganti nama jadi R15M 😄

Halo sob...gmn kabar kalian.. mudah-mudahan baik-baik saja...kali ini Mimin mau bahas artikel yang di terbitkan Gritoto nih yakni artikel yang mengenai modifikasi motor R15 v3 yang diubah namanya menjadi R15M, sedikit berlebihan sih atau terlalu memaksakan dengan menambahkan huruf M dibelakang nama motornya, well bukan itu intinya..tapi kita lucu-lucuan saja ya..

Motor R15 ini memang sangar gaes apalagi dengan modifikasinya yang hedon ..namun ada rasa geli ketika membaca artikel dari Gritoto ini... Pertama temen-temen bisa membaca judul dari artikel tersebut Yamaha R15 Coba Tiru Gaya Kakaknya R1M, Ganti Nama Jadi 'R15M' Mimin langsung mengkeret menahan geli baca judulnya sob..hahaha..anjir berlebihan banget... bebas-bebas aja sih hak sang owner memberikan nama ke motornya... Namun kelihatan lucu ketika penulis menambahkan tulisan (Ganti Nama Jadi 'R15M') anjir maksain banget...

"Yamaha R15 v3 jadi salah satu motor sport fairing 150cc yang sering dianggap."

Kalimat di atas juga lucu sob...emang suka sedih ya sob kalau motor kita gak dianggap apalagi sama pacar,  bisa nangis atau bahkan bunuh diri, tapi bener juga kata penulis kalau motor R15 v3 sekarang sering dianggap, mimin jadi tenang ïĪŠ

Temen-temen juga baca kalimat dibawahnya "Tampangnya yang modern dan agresif, memberikan dorongan untuk mempersangargerakan."  Apa ini kata mempersangargerakan . Ini penulis buru-buru kebelet kencing sedang dikejar deadline harus posting tepat waktu sob makanya kata-katanya ngawur ïĪŠ.

Next... Body-bodynya kini banyak dilapisi karbon...oke...bisa diterima...setiap baca kata R15M kenapa agak geli ya karbon yang menempel dibadannya...mantapp... "Mulai bagian dahi, pipi, tutup tangki, penutup samping, buntut, hugger, sepatbor hingga swingarm kini dilapisi karbon." Ada yang kurang bang hidung sama bibirnya belum ketulis tuhïĪŠ

"Lalu kaca depan / kaca depan juga diganti model yang lebih sporty dan berlisensi hitam / asap."

Iya tahu bang kaca depan whinshield kan? Buat temen-temen awas warna hitam / asap sekarang sudah berlisensi, hati-hati dalam penggunaan warna tersebut okehïĪŠ


Okeh cukup sekian aja lucu-lucuan nya sob...jangan lupa komentarnya dibawah ya...

Terimakasih
Lihat juga video perbedaan oli Pertamina Fastron Techno dan Shell Advance Ultra

No comments for "Lucu Gaya Penulisan Gritoto, Modifikasi R15 v3 ganti nama jadi R15M 😄"