Knalpot Racing Proliner: Paling Banyak Dipakai oleh Modifikator

Knalpot Racing Proliner: Paling Banyak Dipakai oleh Modifikator
Knalpot Racing Proliner

Halo sobat UJ selamat pagi/siang/sore dan malam..di Artikel ini gue mau berbagi video nih mengenai suara knalpot Pro Liner. Bagi temen-temen semua yang suka dengan motor pasti nggak asing dengan knalpot yang satu ini. Knalpot Pro Liner merupakan knalpot after market buatan lokal yang kualitasnya bukan kaleng-kaleng, ada 2 model knalpot ini yang familiar dikalangan biker gampang penyebutannya yakni model pendek Short atau Model Panjang Long.

Dan dari kedua model diatas ada pula yang tipe Karbon dan Tipe Stainless Steel nya atau warna silver. Untuk masalah suara semua model/tipe knalpot tersebut adalah "Bacot" begitulah biasa sebutan dari knalpot oleh kalangan Bikers. Ada pulang sebutan knalpot ini yakni Knalpot "Setan". Semua sebutan tersebut tidak terlepas karena suara yang dihasilkan oleh knalpot Pro Line ini. Suara knalpot Pro Liner ini jika digunakan tanpa DB Killer maka suaranya sangatlah keras tapi tidak pecah, itulah mengapa banyak disukai oleh kalangam Bikers selain harganya yang relatif murah.

Knalpot Pro Liner ini sangat populer bagi pemilik motor Yamaha R15, rata-rata 50% lebiulh owner yang suka modifikasi menggunakan knalpot dari Pro Liner. Harganya yang murah tidak sampai setengah dari knalpot Premium seperti R9 atau sakura, knalpot Pro Liner ini dibanderol dikisaran harga 1jt - 1,5 jt an. Lumayan murah dibandingkan knalpot racing lainnya seperti 3Tech, Sakura maupun R9.

Tidak hanya untuk motor R15 saja, knalpot ini juga disukai oleh pemilik motor dengan kubikasi lebih besar seperi Yamaha R25 atau MT25. Motor-motor tersebut juga banyak menggunakan knalpot dari pabrilkan lokal ini sob, selain murah dan asli buatan lokal tentunya karen model dan kualitas nya yang patut diacungi jempol.

Nah disini saya sudah menyiapkan video-video mengenai suara knalpot dari Knalpot Racing Pro Liner di Motor R15 dan R25, semuanya sangat impresif sekali sob, suaranya yang keras dan bagi motor dengan satu silinder suaranya cenderung mirip dengan motor silinder ganda. Langsung saja cekidot, tonton videonya dibawah ini sob...

Video 1


Video 2


Video 3


Video 4


Video